Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Cara Mengobati Radang Amandel Tanpa Operasi

Cara Mengobati Radang Amandel Tanpa Operasi

Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit radang amandel dan sedang mencari Cara Mengobati Radang Amandel Tanpa Operasi, disini kami rekomendasikan obat radang amandel alami QnC Jelly Gamat sebagai solusinya.




KHUSUS HARI INI SAJA (), DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE KAJA SAAT PESAN !!!!

Maksudnya : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja)
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Tentang Penyakit Amandel

Radang amandel adalah peradangan yang terjadi pada amandel atau tonsil. Kondisi yang dinamakan juga dengan tonsilitis atau tonsilofaringitis ini sebagian besar dialami oleh anak-anak. Amandel atau tonsil merupakan dua kelenjar kecil yang terdapat di dalam tenggorokan. Organ ini berfungsi sebagai pencegah infeksi, terutama pada anak-anak. Seiring  dengan perkembangan umur, sistem kekebalan tubuh mereka makin kuat dan perlahan-lahan tugas tonsil sebagai penangkal infeksi mulai tergantikan. Ketika peran tonsil sudah tidak dibutuhkan lagi, kedua kelenjar ini kemudian berangsur-angsur menyusut.

Penyebab Radang Amandel :
Penyebab radang amandel atau tonsilitis pada umumnya adalah virus dan selebihnya disebabkan oleh bakteri. Mereka yang menderita tonsilitis akan mengalami sakit kepala, demam, nyeri tenggorokan saat menelan, sakit telinga, dan batuk. Gejala biasanya akan pulih dalam tiga hingga empat hari. Meski sebagian besar kasus tonsilitis tidak tergolong serius, namun tetap disarankan untuk menemui dokter jika Anda atau anak Anda mengalami gejala yang berlangsung lebih dari empat hari dan tidak menunjukkan tanda-tanda pemulihan atau gejala menjadi makin parah yang membuat Anda sama sekali tidak bisa makan atau bahkan kesulitan bernapas.

Gejala Radang Amandel :
  • Demam
  • Perubahan warna putih atau kuning pada atau daerah sekitar tonsil
  • Kemerahan dan bengkak pada tonsil
  • Sakit dan sulit menelan

Cara Mengobati Radang Amandel Tanpa Operasi Dengan Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati radang amandel tanpa operasi adalah Obat herbal ASLI INDONESIA yang bersifat MULTIKHASIAT. Dikatakan MULTIKHASIAT karena QnC Jelly Gamat ini mampumengatasi berbagai macam penyakit termasuk radang amandel.

Obat radang amandel QnC Jelly Gamat berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang berkomposisikan :
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Bahan-bahan diatas merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Teripang emasnya sangat berperan disini karena memiliki banyak kandungan berkhasiat yang bagus untuk mempercepat proses amandel meradang. Kandungan berkhasiat yang dimaksud yakni :




Diantara semua kandungan diatas, Mukopolisakarida dalam teripang sangat berperan karena memiliki zat yang berkhasiat dalam menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) pada penderita radang amandel serta mampu membantu /melancarkan sirkulasi darah agar penderita amandel supaya tidak mengalami rasa lemas.

Manfaat Protein juga tidak kalah penting karena mampu memperkuat sistem daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang virus penyebab amandel serta mampu membantu sistem pernafasan pada penderita amandel (sehubungan ujung kedua lipatan mulut tertutup Tonsilitis yang menyebabkan si penderita sulit bernafas).

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang amandel ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi pada Tonsilitis dan mengurangi rasa sakit penderita saat menelan makanan
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) dari dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita agar tetap lancar sehingga dapat meminimalisir rasa lemas penderita radang amandel

Antiseptik alamiah juga ikut berperan sehubungan fungsinya yaitu :
  • Untuk mencegah bakteri streptococcus pyogenes penyebab amandel
  • Untuk mencegah jamur
  • Untuk mencegah virus Epstein-Barr, parainfluenza penyebab amandel
  • Untuk mencegah infeksi pada amandel yang meradang

Semua kandungan tersebut saling bersinergi dalam mengatasi penyakit amandel, karena bersifat mematikan sel radang dan virus serta bakteri yang menjadi penyebab utama terjadinya peradangan pada amandel. Cell Growth Factor ikut berperan juga, karena mampu meregenerasi sel dengan cepat. Selain itu nutrisi pada teripang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh, cara cepat sembuhkan sakit radang amandel.


Semua bahan kemudian diolah dan diracik secara ekslusif oleh para ahli herbal, sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan amandel, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :





Mungkin hanya itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Radang Amandel Tanpa Operasi yang dapat kami sampaikan. Bagi anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)



CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • SSetelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk KAJA agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Menyembuhkan Borok Di Kepala

Harga QnC Jelly Gamat obat radang amandel di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :



Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649............

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat radang amandel ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Aamiin Yrabb :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KAJA SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Radang Amandel Tanpa Operasi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.