Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Herbal Penyakit Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Penyakit Kelenjar Getah Bening

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit kelenjar getah bening ??? Sudah pergi berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang aman dan alami namun manjur ??? Jika demikian halnya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara mengatasi penyakit kelenjar getah bening dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS. Namun sebelumnya, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit kelenjar getah bening berikut !!!

Apa Sih Penyakit Kelenjar Getah Bening Itu ???

Obat herbal penyakit kelenjar getah bening
Kelenjar getah bening merupakan salah satu bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Di dalam tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.

Sementara itu kanker kelenjar getah bening atau dalam bahasa medisnya (Limfoma) merupakan penyakit kanker yang menyerang sistem limfatik yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas.

Kelenjar getah bening menjadi bahaya ketika mengalami pembengkakan. Sebenarnya apa yang menyebabkan kelenjar getah bening ini membengkak ???
  • Pembengkakan terjadi ketika ada masalah di dekat kelenjar getah bening, seperti karena infeksi, cedera, ataupun kanker. Pembengkakan sebenarnya sedang memberitahu bahwa ada sesuatu yang tidak benar pada tubuh. Misalnya pembesaran kelenjar getah bening di dekat telinga yang disertai sakit telinga dan demam merupakan petunjuk bahwa ada infeksi pada telinga.
Seseorang yang mengidap penyakit kelenjar getah bening biasanya :
  • Mengalami demam tanpa sebab
  • Keringat dingin pada malam hari
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Rasa lelah yang terus menerus
  • Batuk-batuk dan sesak napas
  • Gatal-gatal

Sembuhkan Penyakit Kelenjar Getah Bening Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Kelenjar Getah Bening

obat herbal penyakit kelenjar getah bening
Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap kanker kelenjar getah bening, ACE MAXS ini dapat menjadi solusi pengobatan yang sangat tepat sekali. Mengapa bisa dikatakan tepat ??? Hal ini dikarenakan ACE MAXS ini adalah OBAT HERBAL yang MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kelenjar getah bening).

ACE MAXS obat kelenjar getah bening ini adalah produk kesehatan berbahan dasar herbal yang dibuat dari perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya) hasil produksi PT. H2O Internasional.

Semua bahan yang terkandung dalam ACE MAXS obat penyakit kelenjar bening tersebut kemudian di ramu oleh para ahli gizi dan nutrisi. Berdasarkan standar dan kwalitas internasional, proses pembuatan obat penyakit kelenjar getah bening ace maxs ini menggunakan teknologi modern. Tidak hanya itu saja, ace maxs ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama ACE MAXS obat herbal penyakit kelenjar getah bening terdapat kandungan yang sangat luar biasa bernama "Xathone". Kandungan xathone dalam kulit manggis tergolong yang tertinggi dari pada buah yang lain.
  • Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
  • Yang menjadikan xathone ini istimewa yaitu adanya subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit serta membunuh virus, infeksi penyakit kanker kelenjar getah bening.
2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya yaitu daun sirsak juga mengandung senyawa penting yang sangat baik dalam menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening. Senyawa yang dimaksud ialah : protein, kalsium, fruktosa, lemak, vitamin A, vitamin B dan sejenisnya.
  • Dengan demikian, daun sirsak memiliki sifat obat yang sangat baik yang membuat mereka dapat digunakan sebagai bahan dalam beberapa produk kesehatan herbal. Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh The National Cancer Institute telah membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif dapat menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Selain itu, mereka juga digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit lainnya.
  • Daun sirsak ini memiliki kandungan "Accetogenins" yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus serta infeksi yang menyebabkan penyakit kelenjar getah bening, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, mengatasi kelenjar getah bening dan meningkatkan nafsu makan.  Dan yang paling luar biasanya lagi, daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker.
Bukan tanpa bukti ACE MAXS ini dapat menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening. Hal ini memang sudah terbukti dengan adanya Testimoni (kisah nyata) konsumen kami seperti berikut :

Nama              : Sembiring Pelawi
Umur               : 40 tahun
Asal                  : Jakarta
Profesi             : Wiraswasta
Penyakit          : Kelenjar Getah Bening
" Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Jus Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar.

”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Jus Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit "

Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profesi : Guru
Usia : 53 Tahun
Alamat : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok
Keluhan : Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital
HP : 081310262549

" Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit.

Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!! "

Testimoni diatas membuktikan bahwa ACE MAXS terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening. Nah, untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan ACE MAXS ini sekarang juga dan anda akan segera sembuh dari penyakit kelenjar getah bening yang selama ini diderita.

LALU BAGAIMANA CARA MEMESAN ACE MAXS INI ???
  • Untuk mendapatkan produk herbal berkhasiat (ACE MAXS) ini sangat mudah, anda hanya tinggal sms dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut : dengan menggunakan bahan alami berkhasiat seperti : 
AB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0852.2133.0085

AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.  “Dengan catatan kode produk AB harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat Herbal Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Obat Herbal Penyakit Kelenjar Getah Bening 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.