Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Cara Mengatasi Ambeien Pada Ibu Hamil, 100% Terbukti Paling Ampuh Mengatasi Ambeien Pada Ibu Hamil

Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil

Cara Mengatasi Ambeien Pada Ibu Hamil ,- Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang diluaran sana yang sedang hamil dan mengidap penyakit ambeien dan ingin segera sembuh namun dengan cara yang alami dan aman ??? Jika iya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan disini karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan ambeien sudah terbukti ampuh.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat berbentuk cairan Jelly kental ASLI DARI INDONESIA yang telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan bersertifikasi HALAL, dengan begitu sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

QnC Jelly Gamat obat ambeien untuk ibu hamil ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan bahan alami lain seperti : Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya ambeien pada ibu hamil.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat QnC Jelly Gamat ini, alangkah baiknya anda simak dahulu sedikit informasi mengenai ambeien berikut ini !!!

Amebein Pada Ibu Hamil

cara mengatasi ambeien pada ibu hamil

Kebanyakan ibu hamil yang mengalami ambeien/wasir setelah 6 bulan kehamilan. Penyakit wasir tersebut dapat muncul karena beberapa penyebab seperti perubahan hormon, adanya desakan dari pembuluh darah yang terjadi pada bagaian panggul dan pert akibat janin yang semakin membesar, kurangnya asupan makanan berserat serta beban janin dan juga beban ibu hamil menyebabkan lambung serta rahim mengalami himpitan, sehingga jika terjadi doringan sedikit akan menyebabkan pembuluh darah pada sekitarnya menjadi pecah dan menjadi penyakit wasir.

Penyakit ambeien / wasir ini sebenarnya merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit wasir ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. penyakit wasir atau ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, wasir/ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan cita rasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian bagian dinding usus mengendor.

Penyebab munculnya ambeien pada ibu hamil :
  • Peningkatan kadar hormon progesteron, maka melemahkan dinding vena disekitar anus. Ibu hamil yang pada awal mulanya mempunyai ambeien teramat bisa jadi buat menderita ambeien saat hamil, akibat adanya peningkatakn hormon progesteron ini
  • Kondisi rahim yang membesar waktu hamil & makin menekan pembuluh darah vena di ruang panggul & anus pun mampu memunculkan ambeien kepada perempuan hamil
  • Tidak Jarang sembelit atau sulit buang air besar. Akibat perubahan hormonal, perempuan hamil kebanyakan pun tidak jarang mengalami sembelit atau konstipasi yang dapat menyebabkan tinja (feses) jadi keras (Keadaan tinja yang keras ini menciptakan perempuan hamil kesusahan mengejan kala buang air besar & hasilnya memunculkan tekanan kepada pembuluh darah vena di anus & rektum yang dapat merangsang terjadinya ambeien)
Gejala yang biasa dialami :
  • Disekitar anus terdapat bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal dan panas
  • Keluar lendir atau darah
  • Terasa sakit saat mengejan dan kadang terasa sakit di punggung bagian bawah

Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil QnC Jelly Gamat, Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Ambeien Pada Ibu Hamil


Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil ,- Tadi di awal sudah dijelaskan bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi ambeien pada ibu hamil ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang emas"Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan ambeien.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan disini ialah kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan karena kedua kandungan ini mampu bekerja sebagai antiinflamasi sehingga secara berkesinambungan dapat mengurangi dan mengecilkan lipatan ambeien hingga pulih kembali.

cara mengatasi ambeien pada ibu hamil
Tidak kalah penting dengan kedua kandungan diatas, Gammapeptide juga ikut berperan disini karena mampu meregenerasi sel yang mudah larut dalam tubuh sehingga dapat menjaga dan memperkuat dinding anus & mencegah terjadinya Pembemkakan dan Pendarahan didaerah anus yang dapat menyebabkan penyakit ambeien.

Gamapeptide juga dapat memberi asupan makanan dan Gizi yang sangat besar pada janin dan menjaga janin dari segala penyakit, Jadi tidak heran lagi apabila obat QnC Jelly Gamat ini di jadikan sebagai obat ambeien untuk ibu hamil yang aman tanpa efek samping.

Tidak hanya itu saja, Bahkan berdasarkan buku obat-obatan bangsa China, Sea Cucumber (teripang) memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi. membantu petumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia , pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit ambeien (0% kimia).

Itu saja mungkin informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda khususnya ibu hamil yang mengidap penyakit ambeien. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan cara SMS menggunakan format NG seperti dibawah ini :

Pesan disini !!! Barang Sampai - Baru Bayar !!!

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Kirim SMS dengan format :

NG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649


Contoh :
NG : 3 Botol : Anisa Mufliha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

INGAT !!! Kode Pemesanan NG HARUS Anda Cantumkan , Agar bisa mendapatkan pelayanan Barang SampaiBaru Bayar

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat ambeien pada ibu hamil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit ambeien yang selama ini di derita. Aamiin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.