Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Kebas, AMPUH Mengatasi Kebas / Kesemutan / Mati Rasa / Kebal / Baal Sampai Tuntas

Pengobatan Tradisional Kaki Kebas

Obat Kebas ,- Bagi anda yang sering mengalami keluhan kebas, dan sedang mencari solusi untuk mengatasinya, disini kami rekomendasikan pengobatan tradisional kaki kebas Deep Sea Fish Oil Softgel Green World sebagai solusinya. Deep Sea Fish Oil Softgel kami rekomendasikan karena memang semua kandungan aktif yang ada didalamnya sangat efektif untuk membantu mengatasi masalah kebas / mati rasa.

obat kebas

Deep Sea Fish Oil Softgel obat kebas ini merupakan suplemen kesehtaan produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China), berbentuk minyak ikan yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah kebas.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat kebas Deep Sea Fish Oil Softgel, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Kebas 

obat kebas
Kebas / kesemutan merupakan suatu gejala yang sangat umum dan sering terjadi.kebas dapat terjadi akibat tekanan pada saraf lengan yang benkok dibawah kepala pada saat tidur atau bisa juga dari tekanan pada saraf ketika anda duduk dengan posisi bersila terlalu lama. Biasanya rasa sakit atau kesemutan ini dapat hilang dengan sendirinya. Dalam kasus lain, kebas dapat menjadi tanda kerusakan saraf yang dapat disebabkan oleh beberapa penyebab seperti cedera traumatik atau stres yang berulang, infeksi bakteri atau virus eksposur  beracun, dan penyakit sitematik seperti diabetes.

Nah, bagi mereka yang mengalami kemalangan kecil, mereka merasa kebas untuk sementara waktu. Jika mereka mengalami kecederaan yang parah, kebas akan berlaku dalam jangka yang lebih lama. Jika masalah kebas-kebas ini selalu berulang-ulang dibagian tangan hingga ke bahu, dada dan kaki maka kita harus waspada pada hal itu dan sangat disarankan untuk mengkonsumi suplemen atau Obat penyakit kebas deep sea fish oil untuk mengatasi hal ini.

Penyebab Kebas :
  • Gangguan pada saraf
  • Gangguan pada pembuluh darah
  • Kadar kolesterol yang tinggi
  • Kekurangan vitamin B kompleks
  • Ketidakseimbangan elektrloit dalam tubuh
Berikut ini beberapa gangguan kesehatan serius yang ditandai dengan gejala kesemutan/kaki kebas yaitu :
  • Jantung
  • Rematik
  • Radang sumsum tulang belakang (myelitis)
  • Diabetes mellitus atau kencing manis
  • Carpal Tunnel Syndrome (CTS)

Pengobatan Tradisional Kaki Kebas, AMPUH Mengatasi Kebas / Kesemutan / Mati Rasa / Kebal / Baal Sampai Tuntas : Deep Sea Fish Oil Softgel Green World Solusinya

Obat kebas
Di awal sudah dijelaskan secara singkat bahwa Deep Sea Fish Oil Softgel obat kebas ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan green world berbentuk minyak ikan. Dimana minyak ikan ini berasal dari ikan salmon dari laut dalam norwegia yang bebas dari polusi dan materi terkontaminasi sehingga kesegaran dan kemurniannya akan senantiasa terjaga.

Minyak ikan ini mengandung poly asam lemak tak jenuh omega-3 ( DHA dan EPA ) dan juga vitamin E dalam takaran yang seimbang. Sehingga minya ikan ini memiliki khasiat unggul bagi kesehatan jantung anda. Selain untuk kesehatan jantung, Deep Sea Fish Oil Softgel juga dapat digunakan sebagai suplemen pendamping bagi anak yang masih  dalam masa pertumbuhan.

Manfaat Yang Terkandung Dalam Obat Kebas Deep Sea Fish Oil Softgel :
  • EPA dan DHA : Manfaat dari EPA dan DHA telah lama diketahui untuk perkembangan otak anak serta perkembangan janin, termasuk saraf, retina, dan fungsi kekebalan tubuh. Selain untuk otak, EPA dan DHA juga dapat berpengaruhi pada kesehatan serta fungsi kardiovaskular ( jantung ) seperti peradangan, penyakit arteri perifer ( penyempitan arteri ), serangan jantung, dan antikoagulan.
  • Omega-3 : Asam lemak omega-3 merupakan lemak sehat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh guna menjaga kestabilan kolesterol. Omega-3 dapat mencegah penyakit jantung koroner, serangan jantung serta meningkatkan kolesterol baik.
  • Vitamin E : vitamin E dapat berkhasiat sebagai antioksidan. Antioksidan dapat membantu melawan serta menghilangkan radikal bebas yaitu suatu senyawa yang merusak struktur sel sehingga kesehatan tubuh khususnya kulit akan terjaga. vitamin E juga mampu mengurangi kolesterol jahat dan resiko terkena kanker.
Keseluruhan bahan alami yang terkandung dalam obat kebas Deef Sea Fish Oil Green World diatas lalu di produksi oleh PT. GREEN WORLD GLOBAL, dimana perusahaan ini memanfaatkan Teknologi  Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Deep Sea Fish Oil Softgel Green World obat kebas ini juga telah dipasarkan lebih dari di 20 Negara, bahkan di Indonesia Deep Sea Fish Oil Softgel Green World telah mendapatkan BPOM RI (Badan Pengawasan Obat & Makanan) dengan No.Reg SI 144 304 961 dan juga telah mendapatkan Sertifikat HALAL dari MUI (Mejlis Ulama Indonesia).

Informasi Produk Deep Sea Fish Oil Softgel Green World

OBAT KEBAS
Deep Sea Fish Oil Softgel
Komposisi : ikan salmon dari Norwegia
Harga 1 kemasan Deep Sea Fish Oil Softgel Isi : 100 softgel ini Rp. 270.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Aturan Konsumsi : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya
Legalitas : No. Registrasi : POM SI. 114 3074 961
===========================================
PERHATIAN : Harga Satu botol Deep Sea Fish Oil Softgel adalah Rp. 270.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!! 

LEGALITAS PRODUK GREEN WORLD



KHASIAT UTAMA DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL :
  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah
  • Meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah
  • Mencegah Diabetes
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
KELOMPOK PEMAKAI :
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular

Untuk membuktikan khasiat luar biasa Deep Sea Fish Oil Softgel dalam mengatasi kebas, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 



Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pengobatan tradisional kaki kebas dengan mengkonsumsi obat kebas Deep Sea Fish Oil Softgel. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NDS seperri berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NDS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NDS Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Deep Sea Fish Oil Softgel Green World obat kebas yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 270.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NDS ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Deep Sea Fish Oil Softgel Green World obat kebas di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan  penyakit kebas yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NDS

Pengobatan Tradisional Kaki Kebas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.