Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Sinusitis Alami, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Sinusitis

Cara Alami Menyembuhkan Sinusitis

Obat Sinusitis Alami ,- Beberapa hari belakangan ini anda sering merasakan sakit kepala yang hebat, pada bagian wajah terasa lebih sakit dari keadaan biasanya, keluar ingus warna bening dari dalam hidung ??? Jika iya, anda patut waspada karena bisa jadi Anda mengidap penyakit sinusitis. Namun meskipun demikian, kini Anda tidak usah khawatir dan panik karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena memang khasiat QnC Jelly Gamat ini SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN SINUSITIS. 

QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan sekaligus obat herbal ASLI INDONESIA yang berbentuk cairan Jelly kental seperti madu amun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya sinusitis ini.

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE NGR SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "NGR" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sebelum membahas lebih jauh lagi akan obat QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai sinusitis, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!

Apa Itu Sinusitis ???


'
Sinusitis merupakan penyakit yang diakibatkan oleh peradangan rongga hidung bagian atas. Penyakit sinus disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu aliran udara ke dalam rongga hidung ataupun keluarnya lendir/muskus dari hidung. Dalam istilah medis sinus berarti semacam rongga yang mempunyai udara ada disekitar dahi. 

Selain itu, sinus juga terletak disekitar pipi dan belakang tulang hidung. Sistem inilah yang kemudian saling mengalirkan udara ke area rongga-rongga tersebut. Namun jika fungsi rongga itu mengalami penyumbatan, maka hal itu bisa menyebabkan penyakit yang disebut sinusitis, yakni semacam pembengkakan pada rongga sinus akibat adanya radang dalam sistem pernafasan. Kondisi seperti inilah yang menyebabkan resiko penimbunan lendir disekitar rongga sinus.

Sinusitis biasanya diawali dengan gejala nyeri pada sekitar rongga udara sinus. Bahkan kadang penyumbatan oleh lendir yang mendapat tekanan udara dari rongga bisa membuat efek nyeri sakit kepala. Ciri ciri penyakit sinusitis tersebut jika dibiarkan terus menerus juga bisa berakibat fatal. Sehingga kita sebaiknya membuat pertolongan pertama atau juga langsung memeriksakannya ke dokter spesialis THT. Dengan begitu, kita bisa segera mengobati dengan tepat. Adapun cara lain untuk mengatasi sinusitis adalah dengan cara alami. Ada beberapa ramuan herbal yang dipercaya mampu membatu mengatasi sakit sinus.

Penyebab Sinusitis : 

Kurangnya kelembaban udara, mengerasnya ingus yang keluar dari hidung, atau bisa juga diakibatkan oleh pemakaian obat antihistamin. Lendir atau mungus yang tidak bisa keluar pada akhirnya akan terkumpul dan menjadi lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri sehingga bisa menimbulkan peradangan.

Seseorang yang mengidap sinusitis biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Merasakan sakit kepala yang hebat dan sering
  • Pada bagian wajah terasa lebih sakit dari keadaan biasanya
  • Keluar ingus warna bening dari dalam hidung
  • Mengalami rasa sesak pada bagian rongga hidung
  • Demam dengan suhu 38° Celcius atau bahkan lebih
  • Tidak enak badan
  • Sering mengalami batuk yang tidak berkesudahan
  • Nyeri pada bagian wajah dan hidung dan terasa sangat sakit ketika ditekan
  • Batuk dan bersin bersin
  • Tenggorokan terasa panas dan sakit
  • Letih dan lesu

Cara Alami Menyembuhkan Sinusitis, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Sinusitis : QnC Jelly Gamat Solusinya


Cara Alami Menyembuhkan Sinusitis ,- Di atas tadi sudah dijelaskan bahwa QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang berbahan dasar teripang emas. Tapi mungkin belum semua orang mengetahui apa itu teripang emas. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya sinusitis ini.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam penyembuhan penyakit sinusitis ialah kandungan "ANTISEPTIK ALAMIAH". Pasalnya kandungan ini dapat berperan sebagai antiseptik alami dan antibakteri, yang berfungsi untuk membasmi bakteri maupun virus yang menjadi penyebab sinusitis juga sebagai anti inflamasi yang juga berfungsi sebagai anti peradangan.

Teripang juga memiliki beberapa senyawa aktif yang dapat melawan virus maupun bakteri yang menjadi sumber utama penyebab penyakit sinusitis. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yang berguna untuk meregenerasi sel atau jaringan yang rusak, sakit, maupun sudah membusuk menjadi pulih/normal kembali, juga senyawa gamapeptide yang bermanfaat untuk mengatasi inflamasi atau peradangan yang terjadi pada penderita sinusitis, mengurangi rasa sakit di dahi & kepala yang biasa dialami penderita sinusitis, menyembuhkan luka 3x lebih cepat, menjaga sirkulasi darah, dan menstabilkan emosi.

Tidak kalah penting dengan teripang emas (bahan utama obat sinusitis QnC Jelly Gamat), bahan pelengkap lainnya juga ikut berperan. Nah berikut penjelasannya :

1. Sweetener stevia
  • Sweetener stevia merupakan pemanis alami yang berasal dari ekstrak daun stevia, yang memiliki rasa manis hingga mencapai 200-300 kali lipat dari gula biasa. Pemanis ini tidak mengandung kalori dan tidak menyebabkan peningkatan kadar gula darah, selain itu gula stevia juga baik dikonsumsi untuk penderita diabetes, obesitas, maupun mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau yang sedang melakukan program diet, juga dapat membantu menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi. Gula stevia dikategorikan sebagai pemanis sehat pengganti gula.

2. Air RO
  • Air RO merupakan air murni yang hanya terdiri dari unsur H2O saja, dan tidak mengandung kontaminan asing yang umumnya terkandung dalam air. Air RO memiliki kualitas air terbaik dan bebas akan bahaya senyawa lain yang dapat merugikan tubuh, bekerja untuk melindungi organ-organ penting dalam tubuh seperti: ginjal, jantung, liver, dan jaringan tubuh lainnya, baik dikonsumsi untuk penderita kanker, bebas parasit, timbal, sodium molekul natrium dan bakteri.

3. Essen natural
  • Essen natural merupakan minyak nabati yang berasal dari dari tumbuhan tertentu, seperti tanaman serai atau tanaman semak lainnya dan bermanfaat penting untuk memenuhi kebutuhan gizi maupun nutrisi pada tubuh juga untuk kesehatan tubuh.

4. Pengemulsi nabati
  • Pengemulsi nabati berasal dari bahan nabati (tanaman) yang aman, dan bermanfaat besar untuk tubuh, bermanfaat sebagai pembentuk membran sel dalam tubuh, meningkatkan daya ingat, pengencer lemak jahat dalam darah, melindungi kesehatan organ-organ penting lainnya, menguraikan toksin secara alami, dan menjadikan kulit lebih sehat.

5. Ekstrak buah-buahan dan sayuran
  • Ekstrak buah-buahan dan sayuran berasal dari ekstraksi buah-buahan dan sayuran yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya mampu menurunkan tekanan darah, kadar kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus ataupun bakteri sehingga cocok digunakan sebagai cara mengobati sinusitis paling efektif.

Perlu Anda ketahui juga bahwa Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat sinusitis alami ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit sinusitis anda.
Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan sinusitis dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya
Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat sinusitis alami QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat sinusitis alami ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti hidung tersumbat, sakit telinga dan tenggorokan akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada rongga hidung penderita sinusitis

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan sinusitis, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :







Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda khususnya yang mencari Cara Alami Menyembuhkan Sinusitis. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Sinusitis Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat sinusitis alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   

Harga QnC Jelly Gamat obat sinusitis alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat sinusitis ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit sinusitis yang selama ini di derita. Aamiin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR SAAT PESAN !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.