Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Infeksi Lambung Alami, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami

WASPADA INFEKSI LAMBUNG PICU KERUSAKAN PADA LAPISAN LAMBUNG !!!

Obat Infeksi Lambung Alami ,- Penyakit lambung merupakan penyakit yang sering banyak menyerang masyarakat secara umum, karena setiap orang bisa mengalami masalah pada lambung seperti sakit maag, gerd, tukak lambung, infeksi lambung mual dan muntah atau cegukan yang tidak kunjung berhenti.

Infeksi Lambung adalah peradangan pada lapisan lambung yang disebabkan oleh mikroorganisme, tersering disebabkan oleh bakteri Helycobacter pylori. Peradangan lambung (gastritis) yang terus menerus terjadi bisa menimbulkan kerusakan pada lapisan lambung, membentuk luka (tukak lambung) atau ulkus peptikum, perdarahan dan bisa berakhir dengan rusaknya seluruh lapisan lambung sehingga menjadi bocor (perforasi).

Organisme penyebab infeksi lambung tersering adalah Helycobacter pylori. Sebuah bakteri yang berbentuk spiral (helix) yang tumbuh di dalam saluran pencernaan dan memiliki kecenderungan untuk menyerang lapisan lambung. Bakteri H. pylori biasanya tidak berbahaya, tapi akan berbahaya ketika pertahanan tubuh kita lemah dan dia akan tumbuh subur di lambung yang menyebabkan infeksi lambung yang ditandai dengan terbentuknya ulkus di lambung dan duodenum (usus duabelas jari).

Namun sekarang anda tidak usah cemas dan takut jika mengalami infeksi lambung, karena sekarang sudah ada obat infeksi lambung dengan kualitas terbaik terbuat dari bahan alami dan sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan pada lambung yakni Gastric Health Tablet Green World.

Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung, Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami

Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit infeksi lambung dan ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan aman, disini kami punya solusinya yakni Gastric Health Tablet Green World. 

Obat infeksi lambung alami
Gastric Health Tablet Green World ini merupakan suplemen kesehatan/obat herbal produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan/penyakit yang menyerang organ lambung & salah satunya penyakit infeksi lambung ini. Gastric Health Tablet ini mampu meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi limpa dan lambung, mengurangi asam lambung yang memicu terjadinya penyakit infeksi lambung dan menjaga lambung agar tetap sehat.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai khasiat Gastric dalam menyembuhkan masalah lambung (infeksi lambung), simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Apa Itu Infeksi Lambung ???

Obat infeksi lambung alami
Infeksi lambung merupakan suatu kondisi medis yang dimana lambung mengalami luka akibat dari infeksi bakteri Helicobacter pylori yang masuk dan menempel pada dinding lambung,sehingga menyebabkan dinding lapisan lambung menjadi terkikis dan menimbulkan luka.

Akibat dari kondisi ini biasanya perut akan mengalami rasa panas,perih dan juga sakit yang bisa berlangsung lama.Infeksi lambung bisa menyerang semua kalangan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa bisa mengalami kondisi seperti ini.

Penyebab Infeksi Lambung :
  • Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  • Mukosa (selaput lendir) lambung tak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut
  • Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
  • Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi
  • Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan

Seseorang yang mengidap penyakit infeksi lambung biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Muncul pada malam hari
  • Nyeri pada bagian ulu hati
  • Nafsu makan menjadi berkurang
  • Muncul rasa mual dan ingin muntah
  • Mengalami gangguan pencernaan
  • Terasa makin parah saat perut kosong
  • Umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung
  • Hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian

Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung, Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami : Gastric Health Tablet Green World Solusinya

Obat infeksi lambung alami
Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung ,- Sudah dijelaskan tadi di awal secara singkat bahwa Gastric ini adalah suplemen kesehatan/obat yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua macam masalah kesehatan yang menyerang organ lambung termasuk infeksi lambung ini. Maka tidak heran jika banyak orang memilih Gastric ini sebagai solusi penyembuhan infeksi lambung yang di derita selama ini.

Gastric Health Tablet yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan infeksi lambung ini terbuat dari bahan- bahan alami 100% berkhasiat dan memiliki peranan penting untuk kesehatan lambung. Bahan alami yang dimaksud diantaranya Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. 

Semua bahan alami tersebut lalu diracik sedemikian rupa oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern bersertifikan international seperti sertifikat ISO9001:2000 sebagai sistem manajemen Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP sebagai obat dan suplemen dan mendapat pengakuan dari HACCP sebagai sistem manajemen keamana produk dan makanan.

Nah berikut kami jelaskan khasiat yang terkandung dalam tiap bahan :

1. Maalt (kecambah)
  • Malt (kecambah) bermanfaat untuk menjaga keseimbangan asam lambung dan melancarkan sitem pencernaan. Tanaman yang satu ini mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat entiemik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, mengobati gangguan pada lambung serta menurunkan lemak dan kolesterol.

2. Dried tangerine (ektrak kulit jeruk kering)
  • Dried tangerine (ektrak kulit jeruk kering), kandungannya yang memiliki manfaat sebagai antibakteri sehingga dapat membunuh bakteri dan meningkatkan kekebalan tubuh. Sebuah penelitian di Inggris 2007 telah menunjukkan bahwa senyawa tertentu yang disebut salvestrols yang ditemukan berlimpah dalam Dried Tangerine Gastric healt Tablet dapat menyebabkan sel kanker menghancurkan diri sendiri. Artinya dapat mencegah Anda terserang kanker lambung sebagai komplikasi dari gastritis akut dan kronis yang tidak segera diobati.

3. Hawthron (ektrak berry)
  • Hawthron (ektrak berry), secara garis besar ekstrak buah berry memberi ketenangan bagi yang mengkonsumsinya sehingga baik bagi penderita maag karena salah satu asam yang meningkat ialah dari stress, maka dengan mengkonsumsi ekstrak berry dari Gastric Health Tablet dapat memberi ketenangan. Menurut sebuah studi medis pada ekstrak hawthorn berry yang dilakukan oleh The Journal of Agriculture and Food Chemistry. Penelitian ini menjelaskan bahwa antioksidan, anti-inflamasi, pelindung saluran pencernaan, dan efek anti-mikroba dari ekstrak hawthorn berry mampu mengatasi penyakit saluran pencernaan dan berbagai gangguan pada lambung.

4. Radix pseudostellariae (akar ginseng dari cina)
  • Radix pseudostellariae (akar ginseng dari cina), selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menguatkan tubuh, akar ginseng sendiri bermanfaat untuk kelancaran sistem pencernaan. Para peneliti di Ajou University School of Medicine di Korea diuji varietas menjelaskan bahwa kerabat ginseng ( radix pseudostellariae ) Gastric Health Tablet dapat melawan sel lambung yang terinfeksi oleh virus dan bakteriH. pylori. S yang menyebabkan infeksi lambung.

Informasi Produk

Obat infeksi lambung alami
Gastric Health Tablet Green World
Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine
Harga 1 kemasan Gastric isi 30 Tablet ini Rp. 161.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Cara konsumsi : 2 tablet 2 kali sehari, Dikonsumsi setengah jam setelah makan dengan cara dikunyah

PERHATIAN : Harga 1 Botol Gastric Health Tablet isi 30 tablet ini Rp. 161.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!


SEMUA BAHAN DIPADUKAN DAN TERCIPTALAH GASTRIC HEALTH TABLET YANG BERKHASIAT UNTUK :
  • Merawat serta memperbaiki gangguan pada lambung dan usus
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk kembali menjadi normal
  • Memacu kontraksi usus yang berguna untuk memperlancar fungsi pencernaan
  • Membantu mengobati kram otot polos
  • Meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil agar kinerjanya selalu optimal
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, sekaligus meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzim lambung
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Membantu mengembalikan nafsu makan yang buruk
  • Melindungi perut dari yang asupan berbahaya seperti minuman beralkohol dan obat-obatan jangka panjang

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Yaitu mereka orang yang fungsi gastrointestinal menurun
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama
  • Penderita penyakit perut kronis

Khasiat yang dimiliki Gastric dalam menyembuhkan masalah kesehatan/penyakit yang menyerang organ lambung ini bukan hanya sekedar kata dan janji manis saja, karena sudah terbukti keampuhannya dengan adanya testimoni (kisah nyata) konsumen kami berikut ini :

Obat infeksi lambung alami
Nama : Ibu Mardiana
Keluhan : Lambung kembung

" Lambung saya sering kembung, tidak nyaman dan terasa sakit. Bagian kepala juga sering sakit. Gejala ini sudah berlangsung selama hampir setahun terakhir ini. Saya sering mengkonsumsi obat pereda sakit jika sudah tidak tahan sakitnya. Takut akan efek samping kemudian saya mencoba mencari solusi herbal.

Dikenalkan dengan produk Gastric Health Tablet dan deep sea fish oil dari Green World. Alhasil seminggu konsumsi saya sendiri mulai merasakan perubahan. Lambung yang biasa seminggu bisa kembung berkali- kali ini hanya sekali kembung. Sakit kepala juga berkurang. Memasuki 3 minggu konsumsi saya sudah tidak ada keluhan lagi. Luar biasa Green World "

=======================================================

Obat infeksi lambung alami
Nama : Ibu Masudah
Keluhan : Perut kembung & kebas

" Setahunan ini saya mulai merasa tangan suka kebas dan setiap selesai makan perut ini selalu terasa kembung. Semakin lama rasa kebas ini semakin terasa. Atas rekomendasi tetangga saya, saya kemudian mencoba produk Green World. Awalnya saya tidak mau, namun karena melihat tetangga saya sendiri yang mempunyai keluhan kebas sembuh dengan produk Green World, akhirnya saya pun bersedia mencoba.

Saya konsumsi Deep Sea Fish Oil dan Gastric Health Tablet. Dan memang tidak mengecewakan, dalam waktu 2 mingguan kebas mulai berkurang dan yang paling jelas lambung sudah tidak suka kembung. Sampai sekarang saya terus konsumsi dan semakin hari saya semakin merasa nyaman. Luar biasa produk Green World "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Gastric memang terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit yang menyerang lambung dan patut dijadikan sebagai obat herbal lambung terbaik. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami ini dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
NBF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NBF adalah Kode untuk Gastric Health Tablet yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Gastric Health Tablet kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Gastric Health Tablet Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Gastric Health Tablet ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Gastric Health Tablet isi 30 tablet ini Rp. 161.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NBF )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Gastric Health Tablet kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Gastric Health Tablet, silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
 Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Gastric Health Tablet Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit infeksi lambung yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung, Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.