Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Tersiram Air Panas

MENGOBATI LUKA BAKAR / TERSIRAM AIR PANAS DENGAN ODOL DAPAT SEBABKAN INFEKSI !!!

Pasta gigi, kecap hingga mentega kerap digunakan sejumlah orang sebagai penolongan pertama untuk mengobati luka akibat tersiram air panas. Kebiasaan ini pun sudah dipercaya dan dilakukan sejak lama. Sayang, cara tersebut tidaklah tepat.

Spesialis bedah Siloam Hospital TB Simatupang, dr Roys Pangayoman SpB, mengungkapkan bahwa mengobati luka dengan odol, kecap dan mentega bisa menyebabkan infeksi. "Orang-orang kita tuh kalau kesiram air panas diapain? Pakai odol, kecap, mentega? Itu tidak dianjurkan. Jangan obati luka dengan macam-macam seperti itu, karena yang ada bisa infeksi," papar Roys saat ditemui Sindonews di Siloam Hospital TB Simatupang, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Dikutip : Sindonews.com)

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Tersiram Air Panas

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Tersiram Air Panas ,- Beberapa minggu yang lalu anda tersiram air panas ??? Sudah tidak terasa begitu perih, namun sekarang akibat kejadian tersebut meninggalkan bekas di kulit yang tidak enak untuk dilihat ??? Ingin mengembalikan kulit anda yang mulus namun bingung untuk memilih obat yang tepat ??? Jika demikian permasalahannya, disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda, karena memang QnC Jelly Gamat SUDAH TERBUKTI MAMPU MENGHILANGKAN BEKAS LUKA SAMPAI TUNTAS.

cara menghilangkan bekas luka tersiram air panas
QnC Jelly Gamat obat bekas luka bakar ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk mengatasi luka akibat tersiram air panas), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) penggunaannya bisa diminum dan di oles, dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat bekas luka tersiram air panas QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan luka akibat tersiram air panas.

QnC Jelly Gamat obat bekas luka tersiram air panas ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat bekas luka tersiram air panas QnC Jelly Gamat ini, simaklah penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Luka Tersiram Air Panas
cara menghilangkan bekas luka tersiram air panas
Kejadian tersiram air panas kerap kali sering terjadi dan menimpa siapa saja, di Indonesia kasus luka tersiram air panas ini terbilang cukup banyak. Resiko yang dapat menjadikan seseorang tersiram air panas misalnya ketika seseorang sedang membuat minuman panas, ketika akan mandi menggunakan air panas dan menuangkannya ke ember atau bak mandi, ketika memasak air atau memasukan air mendidih pada termos. Luka tersiram air panas tentu salah satu juga dari jenis luka bakar.

Luka tersiram air panas mempunyai tingkat keparahan tertentu seperti  pada umumnya :
  1. Luka yang bersifat ringan : Luka tersebut memerah dan terasa nyeri serta biasanya dapat sembuh dalam beberapa hari
  2. Luka yang bersifat Sedang : Kulit memerah, nyeri serta timbul gelembung atau biasanya disebut melepuh
  3. Luka yang bersifat berat (kronis) : Luka yang timbulnya lebih dalam atau parah, seperti kulit yang tampak hangus atau kehitaman, sehingga membutuhkan waktu yang cukut lapa untuk penyembuhan, bahkan terkadang luka tersebut akan terus membekas untuk beberapa tahun. Bekas yang nampak tersebut tentunya akan sangat mengganggu anda terlebih jika anda adalah seorang yang selalu menomorsatukan penampilan.

Langkah Yang Harus Dilakukan Pada Saat Tersiram Air Panas :

1. Usahakan tetap tenang
  • Jika bagian tubuh yang tersiram air panas tidak tertutup pakaian, langsung basuh secara perlahan dengan air putih sekitar 10 menit (lebih baik jika dengan air mengalir). Jika bagian tubuh yang tersiram air panas tertutup, maka siram langsung bagan tersebut kemudian barulah membuka pakaiannya secara perlahan dan hati-hati. Jika pakaian tersebut menempel, anda bisa mengguntingnya.
2. Kompreslah dengan kain bersih yang diberi air sampai rasa sakitnya berkurang.
  • Tutup atau balut bagian tubuh yang terluka dengan kain kassa streil untuk menghindari terjadinya infeksi.

Hal Yang Harus Dihindari Ketika Tersiram Air Panas
  1. Menyiramkan air dingin atau air es pada bagian tubuh yang tersiram air panas adalah cara yang salah. Penerapan cara ini justru bisa membuat jaringan kulit menjadi rusak.
  2. Hindari mengoleskan berbagai bahan yang bisa memperburuk resiko terkena infeksi. Seperti tindakan mengoleskan kecap, minyak, mentega, dan pasta gigi.
  3. Dilarang memecah gelembung yang muncul, setelah tersiram air panas. Karena itu merupakan cara almi tubuh dalam menjaga kulit saat tersiram air panas. Jadi tidak usah khawatir jika menemui kondisi tersebut.
  4. Jika kulit yang menggelembung pecah jangan dibalut dengan kapas. Sebaiknya lakukan pengobatan dengan ramuan alami.

Beberapa tips diatas setidaknya dapat membantu anda dalam mengatasi luka akibat tersiram air panas. Namun demikian setelah proses diatas dilakukan dan luka akibat tersiram air panas itu sembuh, biasanya akan menimbulkan bekas. Nah dengan QnC Jelly Gamat, bekas luka tersiram air panas ini dapat disembuhkan !!!

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Tersiram Air Panas Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

cara menghilangkan luka tersiram air panas
Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Tersiram Air Panas ,- Sudah dijelaskan secara singkat di atas bahwa obat bekas luka tersiram air panas QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang mengetahui akan teripang emas ini.

Sebenarnya apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat bekas luka tersiram air panas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan bekas luka tersiram air panas.

Nah berikut ini kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Diantara semua kandungan diatas, ada 1 kandungan yang istimewa. Dikatakan istimewa karena kandungan ini hanya ditemukan pada teripang emas saja. Kandungan yang dimaksud ialah Gammapeptide, gammapeptide ini dapat :
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada luka akibat tersiram air panas
  2. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) pada kulit yang tersiram air panas dan berbekas
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  4. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan seperti pada kasus luka tersiram air panas, bekas luka akan berangsur sembuh dan hilang sehingga akan kembali seperti sedia kala
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah si penderita agar tetap lancar
Selain gammapeptide, kandungan kolagen & Mukopolisakarida juga ikut berperan karena mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada kulit yang melepuh akibat tersiram air panas, mempercepat penyembuhan luka (3kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda, dan meningkatkan kecantikan disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang ampuh sekali dalam membantu penyembuhan bekas luka bakar akibat tersiram air panas secara cepat dan alami serta efektif dalam membantu mengobati bekas luka sampai sembuh.

Selain itu juga QnC Jelly Gamat obat bekas luka bakar ini protein tinggi, dimana protein ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh (daya tahan tubuh), sehingga dengan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat ini bukan hanya luka bakar dan bekas luka bakarnya saja yang sembuh tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar dan lebih sehat.

Khasiat Yang Terkandung Dalam Teripang Menurut Para Ahli :

1. Menurut pendapat dr Dendi Sudiono SpKK, (spesialis kulit dan kelamin) menurut beliau untuk mengatasi luka diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kalogen. Karena sejatinya kulit kita mempunyai kalogen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kalogen. Keduanya bahu-membahu saling mengisi dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas.

2. Kemudian Menurut Dr Yakob Hassan dari Universitas Malaysia membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah minum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perihnya pun hilang.

3. Penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas di Malaysia selama 8 tahun, menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat bekas luka bakar / tersiram air panas ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti perih di kulit akibat tersiram air panas dan bekasnya akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kulit yang mengelupas / melepuh akibat tersiram air panas.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat :

cara menghilangkan bekas luka
cara menghilangkan bekas luka
cara menghilangkan bekas luka

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara ampuh menghilangkan bekas luka tersiram air panas dengan meminum dan mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format "NG" seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat bekas luka tersiram air panas yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
PENTING !!!

  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat bekas luka tersiram air panas ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
"KHUSUS UNTUK ANDA YANG INGIN MENGHILANGKAN BEKAS LUKA AKIBAT TERSIRAM AIR PANAS, DAPAT MENGOLESKAN CAIRAN QNC JELLY GAMAT INI LANGSUNG PADA KULIT DAN JUGA MEMINUMNYA. HAL INI BERTUJUAN UNTUK MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN LUKA DARI LUAR DAN DALAM" 

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara ampuh menghilangkan bekas luka tersiram air panas

Harga QnC Jelly Gamat  obat bekas luka tersiram air panas di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat bekas luka tersiram air panas ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya luka akibat tersiram air panas cepat hilang dan kulit anda kembali seperti sedia kala. Amin :)

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

Cara alami menghilangkan stretch mark
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Tersiram Air Panas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.