Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Herbal Untuk Mengatasi Ginjal Bocor

Obat Herbal Untuk Mengatasi Ginjal Bocor

Apakah anda saat ini sedang mengidap penyakit ginjal bocor ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami dan juga aman tanpa khawatir akan efek samping ??? Jika demikian halnya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai obat herbal untuk mengatasi ginjal bocor secara alami dengan QnC Jelly Gamat. Bukan tanpa sebab disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena memang khasiatnya sudah terbukti ampuh sembuhkan penyakit ginjal bocor. 


QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor ini mampu bekerja dengan cara memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal yang bocor seperti sediakala, alhasil dengan anda rajin mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat, penyakit ginjal bocor dapat segera sembuh secara alami.
Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE NGR (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat ginjal bocor QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Ginjal Bocor

ginjal bocor
Ginjal bocor (sindroma nefrotik) adalah gangguan pada organ ginjal yang menyebabkan tubuh Anda mengeluarkan terlalu banyak protein di dalam urin Anda. Penyakit ginjal bocor biasanya disebabkan karena adanya kerusakan pada kelompok pembuluh darah kecil di dalam ginjal. Ginjal bocor akan menyebabkan pembengkakan (edema), khususnya di kaki dan pergelangan kaki, dan meningkatkan risiko masalah kesehatan lainnya. Ginjal bocor dapat meningkatkan risiko infeksi dan pembekuan darah. Dokter mungkin merekomendasikan langkah-langkah pengobatan ginjal bocor untuk mencegah infeksi dan pembekuan darah serta komplikasi lainnya dari penyakit ini.

Penyebab Ginjal Bocor
Penyakit ginjal bocor biasanya disebabkan oleh kerusakan pada sekelompok pembuluh darah kecil (glomerulus) pada organ ginjal. Glomerulus bertugas untuk menyaring darah saat melewati ginjal, memisahkan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan zat-zat limbah. Glomerulus yang sehat akan menjaga kadar protein darah (terutama albumin) – yang diperlukan untuk mempertahankan jumlah cairan dalam jumlah yang tepat untuk tubuh Anda. Ketika glomerulus rusak atau bermasalah menyebabkan terlalu banyak protein darah yang terbuang dari tubuh, inilah yang dinamakan dengan ginjal bocor.

Berikut ini gejala dari penyakit ginjal bocor :
  • Nafsu makan berkurang
  • Massa otot menyusut
  • Air kencing (urin) berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri
  • Volume urin berkurang
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut, di karenakan adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin, dan lain lain

Adapun Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko ginjal bocor meliputi :
  • Kondisi medis yang dapat merusak ginjal. Penyakit dan kondisi tertentu meningkatkan risiko mengembangkan ginjal bocor, seperti diabetes, lupus, amiloidosis, dan penyakit ginjal lainnya
  • Obat-obatan tertentu. Contoh obat-obatan yang dapat menyebabkan ginjal bocor termasuk obat anti-inflamasi nonsteroid dan obat yang dipakai untuk melawan infeksi
  • Infeksi tertentu. Contoh infeksi yang meningkatkan risiko ginjal bocor termasuk HIV, hepatitis B, hepatitis C dan malaria

Kemungkinan komplikasi ginjal bocor meliputi :
  • Gumpalan darah, ketidakmampuan glomerulus untuk menyaring darah dengan baik dapat menyebabkan hilangnya protein darah yang memiliki fungsi untuk mencegah penggumpalan. Hal ini meningkatkan resiko terbentuknya bekuan darah (trombus) dalam pembuluh darah Anda
  • Kolesterol dan trigliserida tinggi, bila tingkat protein albumin dalam darah turun, organ hati akan membuat lebih banyak albumin. Pada saat yang sama, hati akan melepaskan lebih banyak kolesterol dan trigliserida
  • Gizi buruk, kehilangan protein darah terlalu banyak dapat menyebabkan malnutrisi. Hal ini dapat menyebabkan penurunan berat badan
  • Tekanan darah tinggi, kerusakan glomerulus dan penumpukan zat limbah dalam aliran darah Anda (uremia) dapat meningkatkan tekanan darah Anda
  • Gagal ginjal akut, jika ginjal Anda kehilangan kemampuan mereka untuk menyaring darah akibat kerusakan glomerulus, zat limbah dapat menumpuk dengan cepat dalam darah Anda
  • Gagal ginjal kronis, ginjal bocor dapat menyebabkan ginjal kehilangan fungsi mereka secara bertahap dari waktu ke waktu. Jika fungsi ginjal turun, Anda mungkin memerlukan dialisis atau transplantasi ginjal
  • Infeksi, Orang dengan ginjal bocor sangat berisiko atau lebih mudah terkena infeksi

Sembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Untuk anda yang mengidap penyakit ginjal bocor dan memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal untuk mengatasi ginjal bocor anda, itu merupakan solusi penyembuhan yang sangat tepat sekali. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat adalah obat herbal sakaligus minuman kesehatan yang memiliki khasiat luar biasa yakni mempu mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya ginjal bocor ini.

Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam dengan memanfaatkan bahan alami berkhasiat yaitu teripang. Teripang yang digunakan ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja sehingga kesegaran teripang emas ini masih terjaga. Teripang inipun masih dalam kondisi segar ( fresh ) sehingga sangat bagus untuk dijadikan sebagai bahan baku obat herbal yang berkhasiat untuk pengobatan.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat juga menambahkan bahan pelengkap alami lainnya yaitu :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Teripang emas beserta bahan alami lainnya kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.

Teknik tradisional ini masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas memiliki peranan aktif dalam menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Pasalnya dalam teripang ini ditemukan banyak zat gizi yang sangat penting untuk kesehatan organ ginjal. Salah satu diantaranya yaitu kandungan "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada organ ginjal yang mengalami kebocoran
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita penyakit ginjal bocor
teripang emas
Selain gammapeptide, dalam teripang ini juga ditemukan protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9.
Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan penyakit ginjal sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Diantara semua kandungan diatas tadi, protein tingginya yang mencapai 86,8 % ini sangat dibutuhkan sehubungan penderita penyakit ginjal bocor protein tubuhnya berangsur-angsur terkuras dan tubuh kekurangan protein bahkan sampai kehabisan protein yang menyebabkan seseorang mengidap penyakit ginjal bocor.

Hal tersebut juga telah berhasil di teliti oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak.
Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.
Tidak kalah penting dengan teripang emas yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor, bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)  

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir dan takut akan kandungan serta keamanannya karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

NAH BERIKUT INFORMASI LENGKAPNYA :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi ginjal bocor, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 





Selain ginjal bocor, QnC Jelly Gamat juga dapat :
  • Menyembuhkan Penyakit Asam Urat
  • Menurunkan Kadar Gula darah tinggi ( Sembuhkan Penyakit Diabetes )
  • Menurunkan Darah Tinggi
  • Menyembuhkan Penyakit Stroke ( Stroke parah / Stroke ringan bisa sembuh total )
  • Sangat COCOK untuk Penderita ASAM LAMBUNG TINGGI
  • Mengobati Penderita Penyakit Jantung ( Jantung koroner, jantung bengkak dll)
  • Sembuhkan Penderita Penyakit Ginjal ( Gagal ginjal , ginjal bocor, ginjal bengkak dan lain lain )
  • Sembuhkan Penyakit ASMA
  • Mengobati Penyakit HEPATITIS atau LIVER ( Segala Penyakit hepatitis , A , B , C )
  • Menyembuhkan Sinusitis
  • Menyembuhkan Hipertensi
  • Mengobati Bronkitis Kronis
  • Menghancurkan Batu Empedu
  • Mengobati Hernia
  • Menyembuhkan Polip
  • Menyembuhkan Penyakit Lupus
  • Mengobati Penyakit Varises
  • Menyembuhkan Varikokel
  • Mengobati Penyakit TIPES sampai Sembuh
  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  • Mengobati Nyeri Sendi
  • Menyembuhkan GONDOK
  • Mengobati Rematik
  • Dan penyakit lainya

Nah dengan semua kandungan yang ada pada QnC Jelly Gamat, jelas penyakit ginjal bocor anda dapat segera disembuhkan. Untuk yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit ginjal bocor yang selama ini di derita. Amin :)

Obat Herbal Untuk Mengatasi Ginjal Bocor

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.