Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Cara Menyembuhkan Jantung Bengkak, AMPUH Sembuhkan Jantung Bengkak / Pembengkakan Jantung Sampai Tuntas

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak

Cara Menyembuhkan Jantung Bengkak ,- Bagi anda yang sudah cukup lama mengidap sakit jantung bengkak dan sedang mencari solusi untuk menyembuhkannya, disini kami rekomendasikan obat jantung bengkak tradisional QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan sakit jantung bengkak sudah terbukti ampuh.

QnC Jelly Gamat obat jantung bengkak tradisional ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan ASLI INDONESIA yang sangat multikhasiat (ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk jantung bengkak), obat jantung bengkak ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya jantung bengkak ini.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan jantung bengkak ini mampu bekerja dengan cara meningkatkan elastisitas pembuluh darah atau arteri sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibakan penyakit jantung bengkak, merangsang regenerasi sel dan jaringan jantung manusia yang telah rusak atau mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali, anti-peradangannya mampu menghancurkan plak di pembuluh darah, sehingga aliran darahnya bisa berjalan dengan baik dan lancar kembali, alhasil dengan cara kerjanya yang luar biasa ini keluhan jantung bengkak pun dapat teratasi dengan baik.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat jantung bengkak tradisional QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Jantung Bengkak 

cara menyembuhkan jantung bengkak

Jantung bengkak adalah situasi dimana jantung menjadi lemah dan membesar, sehingga jantung tidak mampu memompa darah secara maksimal keseluruh tubuh. penderita penyakit jantung bengkak biasanya mengeluhkan rasa penat dan sulit bernapas ketika beraktifitas fisik yang berat, namun lama-kelamaan akan semakin serius dan akan tetap terasa sulit bernapas walau dalam keadaan beristirahat. selain itu, penderita juga mengeluhkan pembengakakan kaki dan perut kembung, sebab terjadi pengumpulan air serta mampu bangun secara tiba-tiba, ketika sedang berbaring terlentang.

Pembengkakan pada jantung terjadi tidak hanya pada orang usia tertentu, baik muda ataupun lanjur usia bahkan disaat pasien merasa bahwa dia tidak memiliki penyakit apapun didalam tubuhnya, sehingga tidak menyadari adanya pembengkakan pada jantungnya. Anggapan bahwa pada awalnya hanya rasa nyeri biasa yang sering dikatakan masuk angin bisa menjadi awal dari gejala penyakit jantung apapun.

Sedangkan menurut dr. Radius Kusuma (sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Pembengkakan jantung / kardiomegali ialah suatu kelainan pada dinding jantung yang membesar karena bendungan atau penebalan otot jantung. Jantung bekerja dengan memompa darah dari pembuluh balik (vena) ke seluruh tubuh. Jika karena suatu hal jantung gagal memompa (mis. dinding jantung melemah akibat kematian otot jantung pada serangan jantung), sejumlah cairan bisa terbendung di dalamnya dan meningkatkan tekanan di dalam ruang jantung; tekanan ini bisa menghalangi aliran balik darah jantung dan menyebabkan pembengkakan, paling sering di kaki dan di paru-paru.

Penyebab Jantung Bengkak :
  • Jarang beraktifitas fisik/ berolahraga
  • Memiliki kelainan jantung sejak lahir
  • Otot jantung lemah
  • Katup jantung mengalami kerusakan
  • Mengalami tekanan darah tinggi
Gejala Jantung Bengkak :
  • Merasakan tidak nyaman pada bagian atas tubuh
  • Merasakan nafas pendek (Nafas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asma atau gejala penyakit jantung lainnya)
  • Merasakan tidak enak pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak, AMPUH Sembuhkan Jantung Bengkak Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

Kini hadir solusi terbaik untuk mengobati jantung bengkak berkhasiat dan aman tanpa efek samping pada fungsi tubuh lainnya. QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan jantung bengkak ini mengandung arakhidonata yang menjadi komponen utama dari semua spesies gamat / teripang, selanjutnya prekursor eikosanoid dan komponen utama dari fosfolipid memberan sel yang memiliki peran penting dalam pertumbuhan dan proses pembekuan darah sehingga sirkulasi darah yang mengalir ke jantung dapat berjalan lancar.

Dari awal sudah disebutkan bahwa obat jantung bengkak tradisional QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli indonesia yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun taukah anda semua apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat jantung bengkak tradisional QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit jantung bengkak.

Berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit dibagian dada yang biasa dialami penderita jantung bengkak serta mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
Selain gamapeptide, kandungan aktif eicosapentaenoic (EPA) dan asam decosahexaenoic (DHA) serta abyssal merupakan medicinally dalam teripang emas juga berperan disini karena kandungan ini dapat membantu mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung koroner dan memperlambat pertumbuhan sel kanker. Seperti yang telah dijelaskan oleh Harper CR, Jacobson TA bahwa kegunaan asam lemak omega-3 mampu mencegah penyakit jantung koroner dan masalah jantung lainnya.

Dibantu dengan kandungan DHA, dimana kandungan DHA ini mampu mencegah penyakit jantung dan penyakit lainnya berkaitan dengan jantung, DHA memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah atau arteri sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibakan penyakit jantung bengkak.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor atau Faktor Regenerasi Sel. Dimana kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan jantung manusia yang telah rusak atau mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali, anti-peradangannya mampu menghancurkan plak di pembuluh darah, sehingga aliran darahnya bisa berjalan dengan baik dan lancar kembali.
Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan sakit jantung bengkak ini sejalan dengan penelitian ahli. Nah berikut lebih jelasnya

  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Untiversias Kebangsaan Malaysia. Mereka mengatakan bahwa kandungan asam lemak docosahexanat (DHA) relatif tinggi yaitu 3,69%, pada teripang emas ini bisa menurunkan trigliserida darah (kolestrol tinggi) yang menjadi penyebab tingginya tekanan darah dan pembentukan plak sehingga penyakit jantung bisa diatasinya.
  • Penelitian oleh Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menemukan kandungan seperti protein dan kolagen pada teriang emas yang sangat baik dalam meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar gula, mengurangi rasa sakit, melancarkan peredaran darah, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan maag, merontokan racun pada hati, dapat menyembuhkan asma kronis dan gatal pada permukaan kulit,baik juga untuk mempercepat penyembuhan dan meningkatkan stamina pada ibu bersalin serta baik untuk perawatan kulit.

    Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang emas mengandung protein tinggi yakni mencapai 86% yang sangat baik untuk di berikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan sebagai meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan jantung bocor ini juga dapat menyembuhkan jantung bocor, kelainan jantung bawaan, dll. Maka tak heran jika QnC Jelly Gamat obat jantung bengkak tradisional ini sering disebut dengan obat multikhasiat yang berkhasiat tinnggi dan mampu mengatasi berbagai macam penyakit jantung dan penyakit kronis lainnya.
Mereka yang telah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan penyakit jantung yang mereka derita memperoleh proses penyembuhan dengan baik dan aman, karena didalam QnC Jelly Gamat tidak mengandung efek samping apapun yang dapat merugikan tubuh anda. Selain itu QnC Jelly Gamat juga telah terbukti berkhasiat aman dalam mengobati penyakit jantung.
Bagi anda yang berniat untuk mengkonsumsi obat jantung bengkak dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat jantung bengkak ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

NAH BERIKUT INFORMASI LENGKAPNYA :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan jantung bengkak, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :



Testimoni diatas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat terbukti ampuh sembuhkan penyakit jantung bengkak. Nah, bagi anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat angin duduk yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

Harga QnC Jelly Gamat obat jantung bengkak tradisional di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat jantung bengkak ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat jantung bengkak online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit jantung bengkak yang selama ini di derita. Amin :)

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.