Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Varises Di Kaki

Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Varises Di Kaki

Obat yang ampuh untuk mengatasi varises di kaki
Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit varises di kaki ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami dan juga aman namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni QnC Jelly Gamat (Obat herbal teripang emas yang ampuh dalam mengatasi penyakit varises di kaki)

QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang terbuat dari satwa laut yang sangat kaya akan khasiat yakni (teripang emas). Namun dalam komposisi, QnC Jelly Gamat juga memadukan bahan pelengkap lainnya seperti : Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur (semua bahan ini dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi dan dioleskan pun tidak menimbulkan sensasi perih)

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara QnC Jelly Gamat mengatasi varises di kaki. Simaklah sedikit penjelasan mengenai Varises di kaki berikut ini !!!

Sekilas Tentang Varises ::
Varises dapat muncul disebabkan karena sirkulasi darah pada bagian vena mengalami hambatan. Biasanya munculnya varises ini tepat pada bagian betis dan kaki. Varises akan semakin jelas apabila kita berdiri tegak terlalu lama, beraktivitas terlalu lama, dan jalan terlalu jauh. Sangat tidak disarankan bagi kamu yang memiliki varises menekuk lutut setelah berjalan/berlari cukup jauh, sebab akan memperburuk kondisi varises tersebut.
Penyebab varises di kaki :
Seperti yang telah saya sampaikan diatas tadi, varises dapat muncul disebabkan karena adanya gangguan pembuluh vena (balik) yang tidak mampu mengangkut darah sisa metabolisme kembali ke jantung. Kondisi semacam ini bisa muncul dikarenakan:

1. Kehamilan
  • Pada saat hamil, tubuh seorang ibu akan mengalami peningkatakn volume darah yang cukup signifikan, namun menghambat aliran darah dari kaki menuju ke panggul. Perubahan sirkulasi darah semacam ini sebenarnya dirancang untuk memacu pertumbuhan janin, tetapi sayangnya sangat tidak baik untuk pembuluh darah vena. Sebab sirkulasi darah dalam vena mengalami hambatan ketika menuju ke atas (jantung).
  • Perubahan hormon selama masa kehamilan semacam ini sebenarnya cukup baik. Tidak perlu risau, karena biasanya varises yang disebabkan kehamilan akan sembuh dengan sendirinya tanpa harus kamu melakukan tindakan medis. Hanya saja akan memerlukan waktu yang lebih lama, yakni sekitar 3 bulanan lebih.

2. Usia, biasanya lebih dari 60 tahun
  • Seiring dengan bertambahnya usia, pembuluh vena kamu akan mengalami penurunan elastisitas/kelenturan. Menurunnya elastisitas inilah yang menyebabkan pembuluh vena mudah melebar atau membesar.
  • Selain itu, memasuki usia tua katup vena juga mengalami penurunan kinerjanya. Dimana seharusnya katup tersebut bertindak menahan darah agar masuk ke jantung, tetapi karena katup tersebut melemah malah justru membuat darah kembali mundur ke bagian vena. Oleh karenya tekanan darah yang cukup tinggi, menyebabkan pembuluh vena menjadi melebar dan munculan varises.

3. Menopause
  • Menopause merupakan sebuah kondisi seseorang yang sudah tidak produktivitas lagi dalam menghasilkan keturunan. Biasanya menopuase dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi pil KB, suntik KB, dan implan. Memang pil KB cukup bermanfaat untuk mencegah ibu hamil, namun dibalik itu semua sebenarnya KB buruk untuk kondisi vena.
  • Ketika mengonsumsi obat-obatan dari KB, baik itu suntik pil ataupun implan hormon estrogen dan progesteron pada obat tersebut lama kelamaan akan menumpuk dan menyebabkan pembuluh vena menjadi membesar. Selain itu, hormon tersebut juga berpotensi melemahkan sirkulasi pembuluh vena dan bahkan katup vena.

4. Olahraga secara berlebihan
  • Penyebab varises satu ini biasanya dialami oleh seseorang yang selalu menekuk/melipatkan kakinya setelah jogging atau melakukan aktivitas olahraga. Aktivitas fisik seperti olahraga secara tidak langsung membuat sirkulasi darah menjadi naik, baik dari arteri ataupun vena
  • Apabila sirkulasi darah yang tinggi tersebut terhambat saat kaki akibat ditekuk, maka pada bagian tersebut pembuluh vena akan mengalami pembengkakan. Hal ini saya alami sendiri, waktu itu saya berlari 3 KM dan setelah itu jongkok, beberapa hari kemudian muncul deh tuh briu-biru berkelok pada bagian kaki. Oleh sebab itu selalu luruskan kaki kamu setelah melakukan olahraga minimal 30 menit.

Gejala penyakit varises :
  1. Timbul warna kebiru-biruan >> tanda ini muncul tepat pada aliran pembuluh vena kaki kamu. Apabila ada pembuluh yang berwarna kebiru-biruan dan berkelok-kelok, berarti kamu menderita varises.
  2. Pada bagian vena tertentu terasa sakit >> gejala ini sebenarnya tidak semua penderita varises mengalami. Namun bila kamu mengalami rasa sakit pada bagian pembuluh vena tertentu, itu berarti varises sudah cukup parah.
  3. Muncul borok >> apabila varises tersebut sudah cukup parah biasanya pada bagian pergelangan tertentu akan menyebabkan borok pada pergelangan.

Mungkin bagi sebagian besar penderita varises hanya menyebabkan gangguan secara fisik saja, namun beberapa orang juga mengalami kondisi terparah bahkan sampai mengalami nyeri dan pembengkakan. Untuk itulah penyakit varises harus ditangani dengan segera agar tidak menyebabkan munculnya rasa sakit.

Varises tidak hanya akan menyebabkan gangguan nyeri dan pembengkakan saja, namun jika pembuluh tersebut nampak jelas di betis ataupun kaki maka akan menyebabkan rasa percaya diri menjadi turun. Kemunculan varises dapat disebabkan karena berbagai macam faktor, berikut beberapa penyebab varises pada kaki dan betis.

QnC Jelly Gamat Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Varises Di Kaki Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

Obat yang ampuh untuk mengatasi varises di kaki
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai pengobatan alami untuk mengatasi varises di kaki ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang SANGAT MULTIKHASIAT (dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk varises). Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat yakni : teripang emas yang dicampur bahan herbal lain yaitu : Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur (bahan pelengkap ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi)

Keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat yang terkandung dalam obat varises di kaki ini kemudian diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.  

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat herbal varises di kaki ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk mengatasi varises di kaki anda.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat varises di kaki ini memiliki banyak sekali kandungan berkhasiat diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gammapeptide

Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan dalam mengatasi varises ialah kandungan "Gammapeptide". Pasalnya gammapeptide ini mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan/ pembesaran pada pembuluh darah balik (vena) penderita varises di kaki sekaligus dapat menurunkan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh vena. Karena sifat dari pengobatan QnC Jelly Gamat ini yaitu untuk membantu permasalahan pembuluh darah yang dapat menormalkan dan dapat memperlancar peredaran darah didalam tubuh.

Yang lebih istimewanya lagi, QnC Jelly Gamat obat varises di kaki ini mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu mengatasi Varises di kaki. Maka dari pada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal varises di kaki.

Obat yang ampuh untuk mengatasi varises di kaki
QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/Botol Rp. 155.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran
Aturan konsumsi : 2 sendok pagi dan sore
Legalitas : DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & MUI  (Majelis Ulama Indonesia)
Diproduksi oleh :    PT. Bijaksana Maju Utama
Baik Dikonsumsi oleh : Semua orang
Selain menyembuhkan varises di kaki, QnC Jelly Gamat juga dapat :
  • Menyembuhkan Penyakit Asam Urat
  • Menurunkan Kadar Gula darah tinggi ( Sembuhkan Penyakit Diabetes )
  • Menurunkan Darah Tinggi
  • Menyembuhkan Penyakit Stroke ( Stroke parah / Stroke ringan bisa sembuh total )
  • Sangat COCOK untuk Penderita ASAM LAMBUNG TINGGI
  • Mengobati Penderita Penyakit Jantung ( Jantung koroner, jantung bengkak dll)
  • Sembuhkan Penderita Penyakit Ginjal ( Gagal ginjal , ginjal bocor, ginjal bengkak dan lain lain )
  • Sembuhkan Penyakit ASMA
  • Mengobati Penyakit HEPATITIS atau LIVER ( Segala Penyakit hepatitis , A , B , C )
  • Menyembuhkan Sinusitis
  • Menyembuhkan Hipertensi
  • Mengobati Bronkitis Kronis
  • Menghancurkan Batu Empedu
  • Mengobati Hernia
  • Menyembuhkan Polip
  • Menyembuhkan Penyakit Lupus
  • Mengobati Penyakit Varises
  • Menyembuhkan Varikokel
  • Mengobati Penyakit TIPES sampai Sembuh
  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  • Mengobati Nyeri Sendi
  • Menyembuhkan GONDOK
  • Mengobati Rematik
  • Cepat Dalam Menyembuhkan Luka
  • Bisa Untuk Mengobati Berbagai Macam Jenis Penyakit Kulit
  • Dan penyakit lainya

PENTING ANDA KETAHUI ::
  • Kami memberlakukan sistem PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA berlaku memesan 1-2 Botol saja, khusus Wilayah Pulau Jawa*
  • Bagi Anda yang hendak lebih dari 2 Botol ataupun berlokasi di Luar Jawa maka Dibayar Dahulu Setengahnya (DP), baru dapat dilunasi saat BARANG SUDAH SAMPAI
  • Paket dipastikan Sampai ke tangan perantara kurir JNE, Jika Tidak Tiba ke lokasi tujuan / dalam kondisi rusak, GARANSI UANG KEMBALI (Cash Back)
  • Pihak kami BELUM MEMBUKA CABANG DIMANAPUN, SEHINGGA SEMUA PEMBELIAN SECARA ONLINE HANYA DITEMPAT INI
  • Bukti pengiriman akan diberitahukan No. Resinya segera

Untuk anda yang hendak memesan QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini,dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini ::

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

ATURAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT ::
  • Untuk menjaga kesehatan >> cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang >> minumlah 3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat >> minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari
** UNTUK PENYAKIT LUAR (KELOID, LUKA BEKAS OPERASI, BEKAS CACAR, BOPENG BEKAS JERAWAT, VARISES DLL) ANDA DAPAT MEMINUM DAN MENGOLESKANNYA LANGSUNG PADA KULIT YANG BERMASALAH 2X SEHARI HAL INI BERTUJUAN UNTUK MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN DARI LUAR DAN DALAM **


Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :)

Obat Yang Ampuh Untuk Mengatasi Varises Di Kaki

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.