Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Tradisional Ginjal Bengkak, TERBUKTI AMPUH

Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak 

Obat Tradisional Ginjal Bengkak ,- Untuk anda yang memiliki keluhan ginjal bengkak, dan sedang mencari cara menyembuhkan ginjal bengkak, disini kami rekomendasikan obat tradisional ginjal bengkak QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT GINJAL BENGKAK
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Kode Produk KAJA (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami baik itu via WA / SMS)
Isi 300 ML (Untuk 1 minggu)/ Penggunaannya bisa diminum dan dioles
Harga Rp. 155.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
Pendaftar & Importir PT. BMUI
Produsen Indonesia
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengobati ginjal bengkak dengan mengkonsumsi obat tradisional ginjal bengkak QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai ginjal bengkak berikut ini !!!!
Sekilas Tentang Ginjal Bengkak
Obat tradisional ginjal bengkak
Ginjal bengkak atau dikenal juga dengan hidronefrosis adalah kondisi di mana terjadi penumpukan urine di salah satu atau kedua ginjal. Hal ini dapat terjadi karena urine tidak bisa dikeluarkan menuju ke kandung kemih. Normalnya, ginjal bekerja untuk menyaring sisa kotoran dari darah, lalu kemudian membuangnya bersama sisa cairan tubuh dalam bentuk urine. Urine akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih yang kemudian ditampung hingga kita berkemih. Namun, proses penyaluran itu dapat terhambat jika terjadi penyumbatan di dalam saluran ureter. Urine tidak dapat keluar atau bahkan kembali naik ke ginjal. Sehingga ginjal penuh dengan urine dan membengkak.

Ginjal bengkak (Hidronefronis) ini dapat terjadi hanya pada salah satu ginjal (hidronefrosis unilateral), atau bahkan kedua ginjal (hidronefrosis bilateral). Kondisi ginjal bengkak ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tapi juga bayi. Pada bayi, kondisi ini bahkan sudah dapat dilihat dari sebelum bayi lahir melalui proses USG. Gejala yang mungkin muncul pada hidronefrosis ringan adalah meningkatnya dorongan untuk buang air kecil dan sering buang air kecil. Bila ini dibiarkan maka gejalanya akan semakin berat dan disertai muntah, mual, demam, urine tidak keluar seluruhnya, nyeri di panggul atau perut, dan nyeri saat buang air kecil.

Salah satu penyebab tersering ginjal bengkak adalah akibat adanya sumbatan pada satu atau kedua ginjal, terutama karena batu ginjal. Berikut adalah beberapa kemungkinan penyebab ginjal bengkak antara lain :
  • Batu ginjal
  • Adanya skar ataupun juga bekuan darah yang menyebabkan sumbatan pada aliran ginjal sehingga menyebabkan ginjal bengkak
  • Sumbatan pada ureter (misalnya akibat batu ureter) yang menyebabkan aliran balik urin ke ginjal dan menyebabkan kerja ginjal menjadi lebih berat sehingga ginjal bengkak
  • Adanya tumor ginjal, ataupun ureter
  • Trauma ginjal Sindroma polikistik ginjal
  • Penyempitan ureter karena trauma ureter ataupun karena kelainan saat lahir
  • Dan lain sebagainya
Seseorang yang mengidap ginjal bengkak biasanya mengalami gejala berikut ini :
  • Nyeri pinggang yang amat sangat sakit
  • Terjadi pembengkakan pada mata dan kaki
  • Demam
  • Saat kencing terasa sakit dan air kencingnya sedikit
  • Adanya kelainan pada urine

Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak, TERBUKTI AMPUH : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat tradisional ginjal bengkak
QnC Jelly Gamat Gamat obat tradisional ginjal bengkak ini merupakan ramuan obat herbal ekstrak gamat emas yang di formulasikan secara khusus untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhan berbagai jenis keluhan dan penyakit, termasuk ginjal bengkak.

Obat tradisional ginjal bengkak QnC Jelly Gamat ini Di Produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Jelly Gamat QnC juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Komposisi obat tradisional ginjal bengkak QnC Jelly Gamat :
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Dari ke-6 bahan / komposisi yang disebutkan diatas, teripang emas paling berperan disini karena memiliki banyak kandungan aktif berkhasiat yang bisa membantu proses penyembuhan ginjal bengkak. Nah, berikut ini kandungan aktif berkhasiat yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari seluruh kandungan aktif yang ada, Protein dan fikosianinnya sangat berperan disini karena dapat memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. Selain itu, senyawa fikosianin bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Selain protein dan fikosianin, kandungan antiseptik alamiahnya juga berperan disini karena sangat ampuh dalam melawan infeksi di ureter akibat bakteri, virus, atau jamur yang bisa menyebabkan terjadinya ginjal bengkak. Antiseptik adalah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri, virus atau jamur. Dengan begitu ginjal bengkak yang disebabkan oleh infeksi di ureter dapat teratasi.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat tradisional ginjal bengkak ini juga memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di pinggang yang di alami penderita ginjal bengkak
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi memelihara sirkulasi darah penderita ginjal bengkak agar tetap lancar
Dibantu lagi dengan kandungan asam amino, yang mana asam amino ini dapat menghambat pengendapan batu ginjal saluran ginjal yang bisa menyebabkan ginjal mengalami pembengkakan. dr. Zen Djaja, M.D. di malang Jawa timur menjelaskan "Asam amino membantu kerja enzim oksidase urat atau urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Dengan bantuan enzim tersebut, asam urat dapat di ubah menjadi allantoin dan larut di dalam air, yang beramaan keluar dengan urin. Dengan begitu sumbatan yang membuat ginjal membengkak akan teratasi.

Yang lebih istimewanya lagi, Menurut Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor, yang mana Cell Growth Factor ini mampu meregenerasi sel dan jaringan ginjal yang rusak ditambah dengan Gamapeptide yang dapat mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan, sehingga memungkinkan Anda dapat sembuh dengan maksimal dalam waktu yang minimal.

Tidak sampai disitu saja, Kandungan lain dalam obat tradisional ginjal bengkak ini juga tak kalah pentingnya, Kandungan - kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang bisa menyebabkan ginjal membengkak.
Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi masalah kesehatan yang menyerang ginjal, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 



Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pengobatan tradisional ginjal bengkak dengan mengkonsumsi obat tradisional ginjal bengkak QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat ini ???

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat ini sangatlah mudah, Anda hanya tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649


CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.    
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat  obat ginjal bengkak alami ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

obat alami untuk mengatasi kerumut

Harga QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak alami online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit ginjal bengkak yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!

Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.