Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Stroke Ringan Sampai Sembuh

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Stroke Ringan Sampai Sembuh

Sudah cukup lama mengidap penyakit stroke ringan ??? Sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami dan juga aman namun masih bingung menentukan pilihan ???

Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai obat herbal yang ampuh untuk mengaatasi stroke ringan sampai sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal Deep Sea Fish Oil Softgel. Namun sebelum anda mengetahui bagaimana cara Deep Sea Fish Oil Softgel menyembuhkan stroke ringan, simaklah sedikit penjelasan berikut ini !!!

Sekilas Informasi Tentang Stroke Ringan
obat herbal yang ampuh untuk mengatasi stroke ringan sampai sembuh

Stroke ringan memiliki durasi serangan yang singkat dan dapat menghilang dalam beberapa menit. Namun meski gejalanya telah pergi, penyakit ini tetap menyimpan bahaya mematikan jika diabaikan, termasuk kematian. Stroke ringan sendiri dalam bahasa medis dinamakan serangan iskemik transien atau transient ischaemic attack (TIA). Penyebab penyakit ini sama dengan stroke, yaitu terhalangnya aliran darah ke otak. Sehingga wajar jika gejala yang muncul mirip dan organ tubuh yang terlibat pun sama.

Gejala TIA atau stroke ringan sendiri biasanya mudah dilihat melalui wajah, lengan, dan kemampuan bicara. Stroke ringan dapat menyebabkan  kelemahan otot wajah sehingga wajah turun ke salah satu sisi, tidak bisa senyum, mata, atau mulut turun ke bawah. Penderita stroke ringan kemungkinan takkan mampu mengangkat kedua lengan. Hal ini terjadi karena lengan mereka lemas atau mati rasa pada salah satu sisi. Pada orang yang mengalami stroke ringan, kemampuan bicara mereka juga bisa terganggu. Mereka akan cadel, tidak beraturan, atau bahkan tidak mampu bicara sama sekali. Jika salah satu gejala yang telah disebutkan, maka segeralah menghubungi dokter.

Perbedaan mendasar antara stroke ringan dengan stroke adalah ukuran atau tingkat keparahan sumbatan yang menghalangi aliran darah ke otak. Pada stroke ringan, sumbatan tergolong kecil sehingga bisa diperbaiki kembali oleh sistem pertahanan dalam tubuh. Akibatnya, gejala stroke ringan tidak bersifat permanen dan segera hilang. Jika sumbatan tersebut lebih besar atau parah, maka bisa terjadi stroke sepenuhnya.

Penyebab stroke ringan :
Stroke ringan atau Transient Ischemic Attack (TIA) merupakan gangguan fungsi otak akibat berkurangnya aliran darah menuju ke otak untuk sementara waktu, akibat tersumbatnya pembuluh darah. Meskipun tidak menyebabkan kerusakan permanen, Anda harus tetap memperhatikan gejala TIA, yaitu antara lain :
  • Tangan dan kaki terasa lemas
  • Baal/ kesemutan pada salah satu sisi tubuh
  • Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda
  • Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu
  • Gangguan fungsi bicara, misalnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara
  • Nyeri kepala hebat

Deep Sea Fish Oil Softgel Green World Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Stroke Ringan Sampai Sembuh

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Stroke Ringan Sampai Sembuh
Cara menyembuhkan stroke ringan dengan mengkonsumsi obat herbal deep sea fish oil softgel merupakan solusi pengobatan yang paling tepat sekali. Karena perlu anda ketahui, Deep Sea Fish Oil Softgel Green World ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk stroke ringan.

Obat stroke ringan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World ini terbuat dari minyak ikan salmon berkualitas dari laut dalam norwegia yang terbebas dari bahaya polusi dan materi terkontaminasi zat berbahaya sehingga terjamin kesegarannya. Minyak ikan ini mengandung poly asam lemak tak jenuh seperti DHA dan EPA yang kaya akan asam lemak, omega-3 dan juga vitamin E dalam takaran yang seimbang sehingga sangat dianjurkan bagi orang yang mempunyai kolesterol tinggi.

Selain untuk mencegah dan mengobati kolesterol tinggi, Deep Sea Fish Oil Softgel juga sangat baik dikonsumsi sebagai suplemen pendamping tumbuh kembang anak mengatasi penyakit stroke dan gangguan syaraf lainnya. Keseluruhan bahan alami yang terkandung dalam Deep Sea Fish Oil obat stroke ringan dibuat dan diproduksi dengan teknik khusus sehingga kealamian kandungannya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen, karena pembuatan obat ini berstandar GMP, GAP, GEP, HACCP, dan FDA Amerika. Di indonesia sendiri Deep Sea Fish Oil Softgel telah mendapatkan pengakuan dari lembaga Asosiasi Muslim serta telah berlabel HALAL.

Adapun Manfaat Yang Terkandung Dalam Komposisi Deep Sea Fish Oil Softgel :
  • EPA dan DH >> bermanfaat untuk kesehatan fungsi jantung. EPA dan DHA dapat mempengaruhi banyak aspek fungsi jantung termasuk peradangan, penyakit arteri perifer, jantung koroner, dan antikoagulan. Selain untuk menjaga Kesehatan jantung  EPA dan DHA juga berperan untuk mengatur berat badan, dan fungsi kognitif pada orang-orang dengan penyakit ringan.
  • Omega-3 >> Asam lemak omega-3 yang terkandung dalam ikan salmon sangat bermanfaat bagi kesehatan khususnya untuk menjaga kolesterol agar tetap stabil dan sehat. Apabila kolesterol sehat maka anda akan terhindar dari berbagai macam gangguan kesehatan seperti penyakit jantung koroner.
  • Vitamin E >> Manfaat kesehatan dari vitamin E adalah sebagai antioksidan. Antioksidan dieknal mampu menangkal dan melawan radikal bebas dalam tubuh yang nantinya akan merusak struktur sel dan mengakibatkan berbagai masalah penyakit, khususnya penyakit yang berhubungan dengan kulit. Ketika seseorang mengkonsumsi Vitamin E, maka tingkat imunitas / kekebalan tubuhnya akan meningkat. Manfaat lain yang penting dari vitamin E adalah mampu mengurangi kolesterol dan resiko terkena kanker

KHASIAT UTAMA DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL :
  • Menurunkan Kolesterol tinggi
  • Menjaga kolesterol tetap stabil
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mengurangi pengelompokkan platelet da
  • Mencegah pembentukan trombosis
  • Membantu Mengurangi arteriosclerosis dan infark miokard
  • Meningkatkan sirkulasi darah sehingga menjadi lancar
  • Mencegah Diabetes
  • Meningkatkan tumbuh kembang anak
  • Meningkatkan kecerdasan anak

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Penderita Kolesterol tinggi
  • Penderita Hipertensi
  • Penderita senile dementia, celebral thrombosis, dan celebral hemorrhage
  • Penderita penyakit Jantung dan cerebrovascular

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Deep Sea Fish Oil Softgel dalam menyembuhkan penyakit stroke ringan, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :

Nama : Ida Jubaedah / 52 tahun
Alamat : Deli lr 27 no 24
Keluhan : Stroke

" Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan. Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak. Berbagai obat dokter pun telah saya konsumsi namun sayangnya tidak banyak membantu. Sakit
kepala saya ketika kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari.

Hal ini sangat menyakitkan hingga kemudian saya mencari alternatif dan berkenalan dengan produk Green World. Saya mengkonsumsi Green World gingko biloba, deep sea fish oil dan lecithin. Alhasil dalam waktu 3 hari sakit kepala saya mulai hilang dan lidah yang tadinya kaku menjadi lentur kembali sehingga saya bisa makan dan berbicara seperti sediakala. Lanjut konsumsi sampai sekarang dan alhamdullilah saya sakit kepala saya sudah tidak kambuh lagi dan gejala stroke ringan saya susah hilang tuntas. Terimakasih Green World "

Testimoni diatas membuktikan bahwa deep sea fish oil softgel terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit stroke ringan. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut ini : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NDS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NDS Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Deep Sea Fish Oil Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa
  • Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 270.000 ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NDS ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


    bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin

    mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin

    briBank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin


    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Deep Sea Fish Oil Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit yang selama ini di derita. Amin :)

    Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengatasi Stroke Ringan Sampai Sembuh

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.