Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Keloid Menahun Herbal, Paling Ampuh Menghilangkan Keloid Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Keloid Menahun Herbal, Paling Ampuh Menghilangkan Keloid Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang memiliki tanda keloid bahkan sudah menahun ??? Ingin menghilangkan keloid tersebut namun dengan cara yang alami dan juga aman tidak menimbulkan efek samping ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat keloid menahun herbal paling manjur.


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "NGR" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "NGR" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


PERHATIAN !!! NGR adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Berikut ini testimoni konsumen yang berhasil mendapatkan perubahan akan keloidnya setelah menggunakan herbal QnC Jelly Gamat secara rutin : 







Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 
Sekilas Mengenai Keloid Menahun



Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif (perbanyak) yang berasal dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada  kulit) setelah mengalami penyembuhan dari luka. Keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan nyawa seseorang. Keloid ini ukurannya bisa jauh lebih besar daripada luka aslinya,  dan pada kebanyakan kasus yang dijumpai seringkali kondisi keloid ini ditemukan pada bagian dada atas, bahu, leher bahkan wajah (pada area sekitaran rahang bawah). Namun sebenarnya, keloid ini bisa saja tumbuh pada bagian tubuh dimana saja asal ada luka yang mendahuluinya.

Faktor Pemicu Munculnya Keloid :
  1. Jerawat pecah yang meninggalkan bekas
  2. Suntikan vaksinasi untuk mencegah suatu penyakit
  3. Luka bakar
  4. Luka bekas cacar
  5. Lubang tindikan di telinga
  6. Luka akibat tergores benda tajam
  7. Luka bedah (operasi)

Penyebab lain keloid :
Penyebab pastinya tidak diketahui. Hal ini dapat berkembang setelah bintik-bintik jerawat dan bisul, pernak-pernik tubuh, luka bakar, luka dan luka bedah. Infeksi meningkatkan risiko. Sepertinya ada masalah dengan sel yang disebut fibroblas yang bertanggung jawab untuk produksi jaringan parut (kolagen). Hal ini tidak tahu apakah ada sesuatu yang salah dengan fibroblast sendiri atau apakah ada masalah dengan bahan kimia yang mengontrol aktivitas mereka. Hormon, masalah dengan sistem kekebalan tubuh dan faktor genetik semuanya telah diduga terlibat. ‘Genetik’ berarti bahwa kondisi ini diteruskan melalui keluarga dengan kode khusus yang disebut gen. Setiap sel tubuh Anda mengandung kromosom yang terdiri dari banyak gen.

Ciri - Ciri Keloid :
  • Berwarna cerah, merah muda, atau merah
  • Lunak
  • Mudah mengalami iritasi apabila terkena gesekan
  • Terus bertambah besar
  • Menonjol (benjolan) atau berkerut
  • Gatal
  • Warnanya menjadi lebih gelap dari kulit sekitarnya ketika terkena sinar matahari

Apabila terasa gatal, berarti keloid sama sekali tidak berbahaya. Kekhawatiran utama mengenai keloid biasanya berkaitan dengan kecantikan, terutama apabila keloid tumbuh di bagian tubuh yang mudah terlihat, seperti wajah.

Obat Keloid Menahun Herbal, Paling Ampuh Menghilangkan Keloid Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat obat keloid menahun ini merupakan suplemen herbal unggulan asli Indonesia yang ciptakan khusus untuk mengatasi berbagai keluhan Anda salah satunya keloid menahun. Sifat multikhasiat yang dimilikinya telah terbukti nyata salah-satunya dalam menghilangkan bekas keloid secara alami. Diracik dan diproses oleh para pakar ahli kesehatan yang sangat kompeten, Kandungan dan khasiat dari produk berbahan teripang emas ini mampu menghilangkan bekas keloid baru maupun sudah menahun.

Obat keloid ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan untuk menghilangkan keloid menahun secara alami.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :



Dari semua kandungan aktif diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena anya ada dalam teripang emas saja. Kandungan gammapeptide dalam teripang emas ini sangat berperan aktif dalam mengatasi keloid, dimana fungsinya ini yaitu untuk mencegah dan mengobati inflamasi (termasuk peradangan pada kulit yang terkena keloid), Mengaktifkan kembali pertumbuhan sel-sel baru (regenerasi), 3x mempercepat dalam proses penyembuhan luka akibat keloid, serta menghilangkan rasa sakit dan mampu membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang karena dapat memelihara sirkulasi darah untuk tetap lancar.

Selain gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan yang berkhasiat dalam meregenerasi sel kulit akibat keloid tanpa efek samping sehingga mengembalikan keaslian kulit seperti sedia kala. Dibantu dengan adanya kandungan kolagen yang mampu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat keloid menahun :
  • Mengatasi rasa gatal yang ditimbulkan keloid
  • Mempercepat pemulihan keloid hingga 3x
  • Mengatasi peradangan
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru
  • Pengelupasan alami kulit yang telah rusak
  • Mengempiskan benjolan
  • Memudarkan bekas luka
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Melembabkan kulit
  • Memperbaiki struktur jaringan kulit yang rusak
Perlu anda ketahui juga bahwa Ekstrak teripang emas / bahan dasar obat keloid QnC Jelly Gamat telah tersohor hingga ke mancanegara dan juga telah banyak dilakukan penelitian oleh para ahli, Didalamnya terdapat banyak kandungan senyawa alamiah yang sangat baik untuk kesehatan. Senyawa alamiah didalamnya terdiri dari protein, mineral, vitamin, chondroitin, saponin, omega-3, 6 & 9, saponin, lektin dan lainnya yang mampu mengikis gumpalan kulit mati dan mampu memperbaiki jaringan beserta sel kulit yang telah rusak akibat benjolan keloid menjadi pulih dan merata kembali.

Bahkan dahulu, air teripang biasa diminumkan pada wanita yang baru melahirkan anaknya dengan tujuan untuk mempercepat dalam menghentikan pendarahan. juga pada anak laki-laki yang baru di sunat (khitan) untuk mempercepat penyembuhan luka khitan. Kebiasaan ini sudah lama dilakukan oleh masyaraat di Pulau Lengkawi – Malaysia, masyarakat Arab, China dan Jepang.

Penggunaan gamat emas ( teripang sea cucumber) yang menjadi bahan utama obat keloid menahun sebagai antiseptik tradisional dan obat sebaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat pulau langkawi,yaitu sebuah pulau kecil di semenanjung malaysia. Biasanya air gamat emas diminum kepda wanita sehabis melahirkan dan untuk menghentikan pendarahan dan mempercepat proses penyembuhan luka bakar baik untuk anak-anak,balita-ibu hamil-bahkan juga ibu menyusui.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Keloid Menahun Herbal : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk NGR ( Kode produk NGR harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit (kulit / keloid), ini juga sejalan dengan Penelitian berdasarkan Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia mengungkapkan kandungan Cell Growth Factor pada obat keloid menahun QnC Jelly Gamat, merupakan faktor peregenerasi sel / jaringan yang memiliki peran untuk penyembuhan penyakit keloid ini, lantaran khasiatntya dapat memperbaiki sel sel dan jaraningan yang telah rusak sekalipun bahkan membusuk.


Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti : sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahayadan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta tidak menimbulkan rasa perih saat di oles (pada keloid).

Tidak hanya dapat menghilangkan keloid, QnC Jelly Gamat ini juga mampu :
  • Mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat
  • Meredakan gangguan sakit lambung (Asam lambung, Maag, Gastritis, Gerd,dll)
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis , pengeroposan tulang, reumatik, asam urat,dll
  • Menghentikan pendarahan akibat luka / keguguran/ haid
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan caesar
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat termasuk juga bopeng
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Memperlancar fungsi sistem pencernaan
  • Menurunkan kadar gula darah tinggi (diabetes)
  • Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Menyembuhkan penyakit stroke
  • Mengobati penyakit kelenjar getah bening
  • Mengobati penyakit jantung (Jantung koroner, Jantung bocor, Jantung bengkak,dll)
  • Menyembuhkan penyakit pada ginjal (Gagal ginjal, Ginjal bocor, Ginjal bengkak, Batu ginjal,dll)
  • Mengobati penyakit asma
  • Mengobati hepatitis atau liver
  • Mengobati penyakit sinusitis
  • Menyembuhkan Bronkhitis Kronis
  • Mengobati penyakit kista, miom, polip serviks,dll
  • Mengobati wasir dan menghentikan pendarahan akibat wasir
Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan kanker darah/leukimia dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya
Bagi anda yang ingin menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai langkah alami untuk mengatasi keloid menahun, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat keloid menahun QnC Jelly Gamat ini sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

BERIKUT INFORMASI LENGKAPNYA :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat keloid menahun herbal ini  bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Keloid akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhannya akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kulit yang terdapat keloid.

Untuk membuktikan khasiat luae biasa QnC Jelly Gamat dalam megatasi keloid, bekas luka (operasi, caesar, berbagai jenis luka), berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :








Testimoni diatas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat dapat mengatasi keloid, bekas luka, masalah luka lainnya secara alami. Bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.


Kode produk : NGR
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 


CONTOH PEMESANAN 
NC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : NGR
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX 

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 



KODE PRODUK = NGR (NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”


Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat keloid menahun yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
BAGI ANDA YANG MEMILIKI KELUHAN KELOID MENAHUN, BISA MENGKONSUMSI SEKALIGUS MENGOLESKAN LANGSUNG CAIRAN QNC JELLY GAMAT PADA KULIT YANG BERMASALAH (KELOID), INI BERTUJUAN UNTUK MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN KELOID DARI LUAR DALAM 

Harga QnC Jelly Gamat obat keloid menahun di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :




Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat keloid menahun ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat keloid menahun online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menghilangkan keloid yang selama ini menjadi masalah anda. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR SAAT PESAN !!!

Obat Keloid Menahun Herbal, Paling Ampuh Menghilangkan Keloid Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.