Tips penyembuhan penyakit yang alami dan aman tanpa efek samping

Obat Wasir Herbal, Paling Ampuh Sembuhkan Wasir Secara Alami Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Wasir Herbal, Paling Ampuh Sembuhkan Wasir Secara Alami Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

Sudah lama mengidap penyakit wasir ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara menyembuhkan wasir secara alami sampai sembuh yakni dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Berikut lebih jelasnya !!!

Apa Itu Wasir ???

Obat Wasir Herbal, Paling Ampuh Sembuhkan Wasir Secara Alami Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya
Wasir (Hemorrhoid) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Penyebab wasir :
  • Keturunan penderita wasir
  • Peregangan. Hal ini bisa terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Penekanan kembali aliran darah vena seperti seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak
  • Diare menahun
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Terlalu banyak duduk
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak

Seseorang yang mengidap wasir biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah

Obat Wasir Herbal, Paling Ampuh Sembuhkan Wasir Secara Alami Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya



Cara menyembuhkan penyakit wasir dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi yang sangat tepat sekali. Obat wasir ini terbuat dari bahan utama teripang emas yang disempurnakan dengan adanya sweetener stevia, air ro, pengemulsi babati, essen natural, serta ekstrak buah dan sayur yang memiliki kandungan nutrisi lengkap serta khasiat yang ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk wasir.

Bahan utama obat wasir alami yakni teripang memiliki banyak kandungan berkhasiat yang dapat mempercepat proses penyembuhan wasir. Kandungan berkhasiat yang dimaksud yakni :



Gammapeptide sangat berperan disini karena mampu :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit saat mengejan (ngeden waktu BAB)
  • Mempercepat penyembuhan luka di anus pada wasir yang sudah berdarah (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita wasir agar tetap lancar dan normal 
Kandungan Kolagennya juga ikut berperan karena mampu mengatasi pembuluh darah yang bermasalah di daerah anus, sangat bagus jika diberikan kepada penderita wasir berdarah. Selain itu kandungan Omega 3 pada obat wasir QnC Jelly Gamat ini mampu melebarkan pembuluh darah pada penderita wasir, sehingga wasir dapat teratasi dengan cepat.

Tidak hanya itu saja, Kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan yang bekerja sebagai antiinflamasi atau peradangan yang bekerja secara bertahap dan mampu mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan wasir dalam anus dengan cepat.  Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwasannya teripang emas merupakan herbal yang telah digunakan sejak zaman dahulu untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Tidak hanya itu, teripang emas juga dapat membantu menjaga serta membangun sistem imun untuk melindungi tubuh dari serangan virus serta bakteri penyebab penyakit.

Kini Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai langkah alami untuk mengatasi masalah wasir. Untuk anda yang sudah sangat berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, wasir luar gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya kulit / penyakit yang bersangkutan.

Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat wasir ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit wasir yang selama ini di derita. Aamiin :) 

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.